#NegeriMimip: Tulisan Saya Banyak Dibaca Orang!

Kalau tau situsnya apa, jangan dulu bilang. Ha!


Kembali lagi bercerita soal mimpi. Kali ini saya bermimpi mendapat banyak viewers dari tulisan saya yang diunggah ke salah satu platform terbaik di Indonesia. Hingga ratusan ribu orang yang lihat! Mantap! Padahal saya adalah orang baru disana. Dan artikel yang saya buatpun baru tiga biji.

Views segitu sudah sangat sangat besar untuk ukuran saya yang masih lemah dalam mencuri perhatian publik lewat tulisan. Senang sekali saya di mimpi itu. Bahkan saya menjadi salah satu penulis dengan peringkat teratas. Kerenkan?!

Tapi sayangnya, saat bangun dari tidur, dan menengok dashboard saya disana, view total dari tiga artikel yang berhasil terbit cuma 502 orang saja. Hmm... ratusan sih, cuma gak ada ribunya. Yaa tapi lumayan terobatilah dengan peringkat saya yang mulai naik ke ribuan yang awalnya puluhan ribu.

Mengeluh lah jadinya saya. Eits tapi jangan anggap saya langsung menyerah ya! Saya sudah bosan dikuasainya, saatnya bangkit dan terus bangkit dari keterpurukan yang dialami. Semangat menulis lagi, semangat jadi penulis lagi!

Sampai disini saja cerita mimpi saya kali ini, walaupun sangat singkat dan ujung-ujungnya gak bahas mimpi secara panjang lebar, tapi ya cuma itu mimpinya. He. Sampai jumpa di mimpi saya selanjutnya!
Nandar IR

Calon penulis, menyukai videografi, dan hobi berpikir di kala rebahan. Harus kenal dekat dulu, baru asyik diajak ngobrol. Bukan berarti bersikap dingin, hanya kurang percaya diri memulai obrolan.

Posting Komentar

Hai, senang bisa mendapat komentar darimu! 😊

Lebih baru Lebih lama