#NegeriMimpi: Dibelikan Kaos yang Kesempitan!

Negeri mimpi yang akan saya ceritakan pertama adalah tentang kaos. Tadi malam. Mimpi yang tidak elit dan kurang menyenangkan sebetulnya, tapi tak apalah cuma mimpi ini. Biar jadi cerita saja.

Mimpi berawal (yang saya ingat) dari salah satu kakak saya, a Jejen habis pulang dari dagangnya di Kota Bandung. Dia membawa banyak sekali pakaian baru yang masih terbungkus rapi. Mulai dari kaos seragam bola PERSIB, beberapa pakaian dalam yang tak perlu kali ya disebutkan, dan beberapa kaos lainnya yang kurang saya ingat.

Ngomongin soal seragam bola, saya juga ternyata kebagian. Hebatnya seragam bola yang diberikan ke saya itu beda dari yang lain, ada logo saya (logo huruf 'R' di beranda blog ini) yang menempel di dada bagian kiri, dan juga logo eNIeR di kaos bagian belakangnya.

Padahal di dunia nyata, saya tidak pernah pesan kaos bola semacam itu. Saya sebenarnya memesan kaos ala-ala videografer dengan warna dominan hijau (warna favorit), logo 'R' dibagian kiri dan logo eNIeR dibagian belakangnya. Yap, persis dengan yang ada di mimpi.Kesialan di mimpi belum selesai, ini lebih memalukan dan aneh untuk sebuah mimpi teraneh. Kaos yang di khususkan untuk saya (walaupun salah) ternyata lengannya ada yang kependekan, pendek... sekali. Rasanya mengesalkan sekali.

Dan cerita diakhiri dengan saat saya memakai kaos itu, tiba-tiba kaos itu malah berubah jadi kaos oblong putih polos dengan bagian dada saya keliatan. Hadehh. Akhir yang memang mengecewakan dan memalukan tapi wajarlah, namanya juga mimpi.Cerita mimpi saya berakhir ketika ibu saya membangunkan saya untuk salat subuh, seperti biasa.

Itulah cerita mimpi perdana saya yang saya publikasikan di blog ini. Ya, kalau ada yang baca syukur, kalau tidak ya syukur. Terima Kasih, assalaamu 'alaikum.

Nandar IR

Calon penulis, menyukai videografi, dan hobi berpikir di kala rebahan. Harus kenal dekat dulu, baru asyik diajak ngobrol. Bukan berarti bersikap dingin, hanya kurang percaya diri memulai obrolan.

Posting Komentar

Hai, senang bisa mendapat komentar darimu! 😊

Lebih baru Lebih lama