Dua Bulan Bersama Otak Kosong

Pikiran Kosong, Masalah
weheartit

Saat aku menulis ini, otakku masih dalam keadaan kosong. Jadi mohon maaf jika tulisan ini sangat acak, termasuk beberapa tulisan di Minim Diksi saya beberapa hari ini. Pening, tidak punya semangat apapun.

Aku tidak tahu mengapa hal ini bisa terjadi, mungkin dosa terhadap 7 mimpiku terlalu besar. Hingga sang Maha Kuasa mengetuk pintu hatiku lewat kisah menyedihkan ini. Beneran, aku merasa dosa ini terus menumpuk meski beberapa kali aku diberi jalan hidayah dari Nya. Bukan tidak mau berubah, tapi... Betul juga, aku masih egois tidak mau berubah.

Akibat kekosongan ini, bahkan hobiku seperti menulis, membuat videografi, menonton film, sungguh terlihat membosankan. Padahal biasanya aku sangat bersemangat. Aduh, mengkhawatirkan sekali sepertinya.

Sudahlah, semoga saja otak dan pikiran yang biasanya cukup cerdasku bisa kembali pulih pada waktu yang cepat. Aku rindu gairah menulisku, tentu. Selamat malam jiwa yang kosong, nanti kita bertemu lagi.
Nandar IR

Calon penulis, menyukai videografi, dan hobi berpikir di kala rebahan. Harus kenal dekat dulu, baru asyik diajak ngobrol. Bukan berarti bersikap dingin, hanya kurang percaya diri memulai obrolan.

Posting Komentar

Hai, senang bisa mendapat komentar darimu! 😊

Lebih baru Lebih lama