Senang Rasanya Melihat Pemuda Berhijrah


Okelah saya masih sangat pantas ditempatkan di kalangan pemuda itu sendiri. Tapi saya tidak pernah mau berniat memuji diri sendiri atau apapun. Saya hanya ingin mengutarakan rasa syukur atas ibadah orang lain, di wilayah tempat saya tinggal.

Beberapa minggu ke belakang ini (semoga sampai hari akhir), di masjid kecil dekat rumah saya, salat berjamaah terasa indah tatkala melihat para pemuda benar-benar mau hijrah. Berjamaah di lima waktu dan tepat waktu. Meski tak saban hari, tapi itu sudah jadi kemajuan yang positif. Saya juga tak saban waktu, kadang suka tidur siang sampai jam satuan.

Semoga saja hijrah kami para kaum muda mendapat rida dari sang Maha. Semoga apa yang pernah rasulullooh sampaikan benar-benar terjadi di masa mendatang, sebagai pemuda-pemudi yang menjadi penerus kebaikan yang tak lekang.

Akhir kata, dari tulisan singkat ini, saya lagi-lagi ingin bersyukur sekali. Terima kasih.
Nandar IR

Calon penulis, menyukai videografi, dan hobi berpikir di kala rebahan. Harus kenal dekat dulu, baru asyik diajak ngobrol. Bukan berarti bersikap dingin, hanya kurang percaya diri memulai obrolan.

Posting Komentar

Hai, senang bisa mendapat komentar darimu! 😊

Lebih baru Lebih lama