Akhirnya Kejadian Juga

Akh... Padahal aku sempat-sempatnya bodoh untuk cari perhatian di media sosial. Tapi malah orang lain yang memberi komentar. Bahkan di beberapa postingan justru sepi.

Berbeda, berbeda malam ini. Ia dengan satu kali penampilan langsung dipuji banyak orang. Aku tidak masalah soal pujian, tapi soal pengakuan. Pengakuan bahwa aku juga masih hidup, belum almarhum. Hanya berbeda sifat dan karakter saja, memangnya salah?

Apakah hanya dengan satu jalan saja, aku bisa diakui? Tak bolehkan memilih jalan berbeda dari kebanyakan manusia di dunia?

Harus bagaimana lagi aku bisa diakui, bahkan untuk orang terdekatku? Aku tidak mau diakui dengan bicara di depan umum. Aku memiliki cara sendiri, tapi sayangnya aku sulit untuk diakui dengan caraku itu.

Sudahlah, capek memikirkan itu. Sudah kejadian, cukup beradaptasi dengan hal yang pasti akan kembali terjadi. Seperti biasa.
Nandar IR

Calon penulis, menyukai videografi, dan hobi berpikir di kala rebahan. Harus kenal dekat dulu, baru asyik diajak ngobrol. Bukan berarti bersikap dingin, hanya kurang percaya diri memulai obrolan.

Posting Komentar

Hai, senang bisa mendapat komentar darimu! 😊

Lebih baru Lebih lama