h2amzOiq2Tn9rmGhajOa165fMKwBqbFxQjYwl3bC
Bookmark

10 Lagu Motivasi Buatmu!

Lagu-lagu motivasi imdb.com

Halo, pecinta ruang!

Lagu memang menjadi salah satu penghibur terbaik di saat galau. Bahkan lagu bisa memberi efek semangat dan motivasi. Asalkan, kamu mau berdamai dengan masalahmu. Maksud saya, kamu jangan malah memutar lagu galau saat kamu galau juga. Tapi bukan berarti itu salah ya!

Oke, kembali lagi ke topik.

Untukmu yang sedang punya masalah berat dan ingin kembali semangat, inilah 10 lagu terbaik, yang bikin harimu semangat!

1. Ipang - Teruslah Bermimpi


Teruslah bermimpi, walau kenyataannya sulit dijalani. Biasakanlah dengan masalah, lakukanlah yang terbaik. Percayalah, lelah ini hanya sebentar saja.

Itulah salah satu pesan yang ingin disampaikan oleh lagu ini. Kamu dan masalahmu adalah pasangan terbaik untuk bisa mencapai mimpimu.

2. Sheila On 7 - Melompat Lebih Tinggi


Bersiaplah untuk berjingkrak-jingkrak, mengangguk-anggukan kepala, di kasur atau kost-anmu. Sedihmu dijamin hilang dengan mendengar lagu ini. Percayalah.

3. Bondan and Fade 2 Black - Hidup Berawal dari Mimpi


Lagu yang lebih cocok buat kamu yang terlalu lelah dan ingin sedikit beristirahat. Lirik-liriknya mengingatkanmu pada semua usahamu selama ini serta menyuruhmu untuk kembali merekonstruksi ulang mimpimu. Jangan menyerah, mimpimu memang awalan hidupmu.

4. The Greatest Showman Cast - The Greatest Show


Cobalah mendengarkan lagu ini, sehari sebelum kamu akan memulai pertunjukkan atau pentas pertamamu. Keragu-raguan dan ketakutanmu bakal sirna seketika!

"Hei, semangat ya!"

5. The Greatest Showman Cast - From Now On


Oh, tidak, pertunjukkanmu gagal? Baiklah, tetap tenang dan jangan dulu merasa gagal. Cobalah mendengarkan lagu ini, siapa tahu kamu bisa kembali bangkit dari kegagalan.

Lagu ini sangat cocok untuk kamu yang baru saja gagal dalam pentasmu. Kumpulkan semangatmu lagi, kawan!

6. Bondan and Fade 2 Black - Tetap Semangat


Judulnya, liriknya, musiknya, bahkan hingga video klipnya, lagu ini menyampaikan satu pesan paling penting. Yap, tetap semangat!

7. BIP - Pelangi dan Matahari


Hati-hati yang pakai headset atau sejenisnya. Karena lagu ini hampir dipenuhi dengan musik yang keras dengan suara serak Mas Ipang yang juga tak kalah keras. Mungkin BIP tidak mau kamu berlarut-larut dengan kesedihanmu.

8. Nineball - Tetaplah Berdiri


"Slow but sure." Mungkin itulah kalimat yang pantas diberikan pada lagu ini. Sangat cocok buat kamu yang suka lagu-lagu tenang tapi masih bisa memberikan efek semangat.

9. Bondan Prakoso - Sang Juara


Huh, selalu gagal memang pahit ya, kawan? Tapi mau bagaimana lagi, hidup memang harus seperti itu. Punya ribuan kegagalan.

Tugas kita hanya terus bangkit dan bangkit, serta selalu memotivasi diri, meski kegagalan terus membayangi. Kalau tidak seperti itu, mau apalagi? Dengarlah kata-kata dari lagu ini.

Jangan menyerah, jangan mengalah, berbanggalah, karena kau adalah sang juara.
 

10. Peterpan - Masa Lalu Tertinggal


Di masa jaya Peterpan hingga mengubah nama jadi NOAH, lagu yang satu ini tetap menjadi lagu penyemangat terbaik dari Kang Ariel dan kawan-kawan.

Lagu ini membuatmu tahu bahwa masa lalu tak perlu ditanam sampai subur. Biarkanlah masa lalumu hidup sendiri, dan kamu memulai hal baru. Masa lalu di sini maksudnya masalah ya, bukan kenangan yang justru bisa membuatmu kembali bangkit.

Bagaimana, apakah semangat dan motivasi hidupmu kembali bangkit? Saya harap sangat.

Sebetulnya sih masih ada puluhan lagu motivasi terbaik untukmu lagi, tapi untuk hari ini 10 dulu ya.

Jangan lupa, ikuti semua sosial media Ruang eNIeR agar kamu tidak ketinggalan dengan tulisan terbaru yang saya usahakan bermanfaat. Sampai jumpa di lain kesempatan, tetaplah semangat!

Posting Komentar

Posting Komentar

Hai! senang bisa mendapat komentar darimu. 😊
Sok, kasih kritik maupun saranmu buat blog ini. Jangan nanggung, hajar aja!