Kumpulan Cerita Horor 2 Kalimat dari Helni Nurdiansyah

Cerita Horor 2 KalimatPixabay/Tama66

Halo, pecinta ruang!

Kembali lagi di konten Histeria Stori. Malam ini Histeria Stori akan kembali dengan kumpulan cerita horor dua kalimat. Cerita-cerita di bawah ini merupakan kiriman dari Helni Nurdiansyah.

Tanpa basa-basi, mari kita masuk.


Cerita 1: Kotak Makan

Ku dengar berita anak kecil tewas pagi ini di taman dan kejadiannya sangat janggal karena ia kehilangan satu bola matanya. Mendengar itu sungguh aku rindu kotak makananku di rumah.

Cerita 2: Titik tengah

Tahun lalu istriku bertanya dari mana aku mendapatkan mobil keluaran terbaru secara tunai, dan aku menjawab dengan santai "ini dari hasil tabunganku." Kini aku sangat terkejut, istriku memintaku mendonorkan ginjal untuk anakku.

Cerita 3: 17

Karena orang tua mengizinkan, pada tgl 17 kali ini aku baru mengikuti lomba setelah 14 tahun usiaku, dan aku sangat antusias. Aku mengikuti lomba memecahkan air dengan mata tertutup kain, namun panitia membiarkanku berlomba dengan mata terbuka.

Cerita 4: Pesta

Rumahku ramai sekali pagi ini, entah apa yang terjadi karena terakhir kali kulihat tadi malam, keluargaku baik-baik saja. Sebelum masuk aku sedikit merapikan penampilan, karena kuingat semalam aku "berpesta" dengan sahabatku, kutemukan pecahan cermin di samping jendela rumah, namun pantulan wajahku tak kunjung muncul.

Cerita 5: Gaun

Aku terlihat cantik hari ini dengan balutan gaun putih yang sedikit kekecilan namun bersih dan tampak baru. Kukunjungi pemakaman yang belum lama selesai digali dan aku berkata "betapa kau ingin sekali gaun ini sayang."

Cerita 6: Bola Basket

Di hari ulang tahunku, aku senang bibi memberikan sebuah bola sebagai kado ulang tahun. Tapi sayang bibi memberiku bola basket, yang tak akan bisa kumainkan.

Cerita 7: Pulang

Tak seperti kepulanganku sebelumnya, malam ini nampak kelabu, kusapa ayah dan adikku tanpa respon. Kemudian kulihat Ibu terisak, berbincang di telepon dengan sahabatku dan beliau berkata "cepat katakan Nak, di rumah sakit mana dia sekarang!"

Bagaimana dengan suguhan cerita malam ini? Menghibur malam Jumatmu kan?

Yang mau mengenal lebih dekat penulis, berikut adalah sosial medianya:
Mau iseng-iseng mengirim tulisan juga di sini? Kirim saja ke alamat email: ruangenier@gmail.com, dengan format subject: Nama_Jenis Konten_Judul Tulisan

*Jenis konten bisa dilihat di menu atau label yang sudah dipasang di blog ini.
Nandar IR

Calon penulis, menyukai videografi, dan hobi berpikir di kala rebahan. Harus kenal dekat dulu, baru asyik diajak ngobrol. Bukan berarti bersikap dingin, hanya kurang percaya diri memulai obrolan.

4 Komentar

Hai, senang bisa mendapat komentar darimu! 😊

  1. Pesta dan gaun dapet horornya. yg lain sampe terbaca 2x, hehe..

    boleh dong ikutan nulis disini kak :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Buatan teman saya memang the best. Hihi
      Boleh. Caranya sudah tertera di profil Ruang eNIeR di atas. 😁

      Hapus
  2. maksudnya yang donor ginjal gmn tuh

    BalasHapus
    Balasan
    1. Maksudnya mobil yang dibeli si bapak itu uangnya dari hasil jual ginjal. Nah pas si anak butuh donor ginjal, si bapak kaget karena istrinya nyuruh dia donor ginjal buat si anak. Padahal kan dia cuma punya 1 ginjal lagi. Begitu kira-kira.

      Hapus
Lebih baru Lebih lama