Ngeri! 5 Film Horor yang Akan Tayang Bulan Juli Sampai Agustus Ini

Film Horor Bulan Juli sampai Agustus
youtube.com/20th Century Studios

Halo, pecinta ruang!

Kabar baik untuk penyuka adrenalin jantung. Sebab, bulan Juli sampai Agustus ini beberapa judul film horor akan segera tayang di bioskop. Terlebih lagi, bioskop di Indonesia akan buka secara serempak tanggal 29 Juli. Buat kamu yang siap-siap masuk bioskop, berikut 5 rekomendasi film horor yang akan tayang bulan Juli sampai Agustus ini. Pasti bikin ngeri!

Perhtian! Jangan lupa tetap mengikuti protokol bioskop ya. Semoga pandemi ini segera berakhir.

1. Amulet (24 Juli 2020, di Amerika)


Bercerita tentang seorang tentara bernama Tomaz (Secareanu) yang kehilangan tempat tinggalnya. Suatu hari ia bertemu dengan seorang gadis muda bernama Magda (Juri), yang membutuhkan pertolongan karena ibunya sakit. Hingga akhirnya Tomaz pun tinggal bersama mereka.

Hubungan Tomaz dan Magda semakin dekat, dan  mulai saling jatuh cinta. Namun, Tomaz mulai merasakan kejanggalan pada diri Magda dan Ibunya.

Ibunya yang tidak pernah meninggalkan lantai atas dan beberapa kejadian misterius di rumah itu, memperkuat keyakinan Tomaz. Sepertinya, Magda merupakan "tahanan" dunia lain.

Sulit menemukan berita perilisan resminya di Indonesia. Mungkin, film ini hanya baru akan tayang di Amerika saja.

2. Peninsula (12 Agustus 2020, di Indonesia)


Kabar baik untuk pecinta horor, oppa Korea, dan film Train to Busan. Sebab, Peninsula akan segera tayang bulan depan. Tepatnya tanggal 12 Agustus untuk di Indonesia.

Sekilas dari trailer resminya, sepertinya wabah zombie di Train to Busan telah mengubah hidup warga dunia khusunya di Korea Selatan. Mereka harus tetap bertahan hidup dengan melawan para zombie meski dibalut dalam ketakutan.

Dong-Won sebagai Jeong Seok akan berperan sebagai tentara yang siap menyerbu kegilaan monster dan warga Korea. Semoga film ini bakal melebihi ekspektasi dan kesuksesan Train to Busan.

3. Antebellum (20 Agustus, di Singapura)


Veronica Henley (Janelle Monáe)merupakan seorang penulis yang terjebak dalam sebuah realitas aneh nan mengerikan. Ternyata semua itu akibat ulah mantan suaminya. Veronica harus segera keluar dari kengenrian itu sebelum waktunya habis dan membahayakan dirinya.

Menariknya, selain penonton akan disuguhkan dengan kengerian, Antabellum ini sepertinya akan mengangkat soal isu sosial dalam hal ini rasisme. Hmm... Sangat patut jadi daftar tonton bulan depan.

Sayangnya, masih belum ada tanggal resmi film ini tayang di Indonesia. Tapi buat kamu yang kebetulan berada di Singapura, Antebellum bisa kamu tonton tanggal 20 Agustus di bioskop sana.

4. The New Mutants (3 April 2020, di Amerika)


Film yang telah mengalami beberapa kali penundaan sejak 2017 ini, akhirnya bisa tayang juga. Sepertinya tidak perlu memberi cerita singkatnya. Sudah terlalu banyak dibahas. Intinya, semoga film ini benar-benar bisa tayang di bioskop khususnya di Indonesia. Dan yang lebih penting, isinya bisa benar-benar menghibur penikmat film, khususnya film-film Marvel. Tidak lucu kan kalau ditunda lama, eh filmnya biasa saja.

5. The Empty Man (7 Agustus 2020, di Amerika)

The Empty Man
Boom! Studios

Film ini merupakan adaptasi dari novel grafis karya Cullen Bunn. The Empty Man disutradai oleh David Prior.

Meski film ini akan tayang tanggal 7 Agustus mendatang, sulit sebenarnya mencari informasi lebih lanjut tentang film yang didistribusikan oleh 20th Century Studios ini. Apakah kamu tahu tentang film ini? Bagikan saja dengan berkomentar di bawah.

Bagaimana? Apakah tertarik menonton beberapa film di atas? Pastinya 5 film horor tersebut harus bisa membuat hormonmu meningkat. Selamat berburu tiket, dan stay safe guys!


Nandar IR

Calon penulis, menyukai videografi, dan hobi berpikir di kala rebahan. Harus kenal dekat dulu, baru asyik diajak ngobrol. Bukan berarti bersikap dingin, hanya kurang percaya diri memulai obrolan.

Posting Komentar

Hai, senang bisa mendapat komentar darimu! 😊

Lebih baru Lebih lama