h2amzOiq2Tn9rmGhajOa165fMKwBqbFxQjYwl3bC
Bookmark

Waktu: Ketika Cinta Butuh Proses | Prolog

Cerita pendek Nandar IR

Sebetulnya WAKTU adalah projek jangka panjang yang masih belum terselesaikan. Bahkan kerangkanya belum selesai, entah sampai kapan.

Tapi berhubung kini saya memiliki blog ini (yang sebisa mungkin tidak dihapus lagi), maka lebih baik WAKTU diunggah saja di sini.

WAKTU adalah kumpulan kisah (cerita pendek) asmara. Tentang luka-luka dari rasa cinta. Tentang bagaimana cara berdamai dengan itu semua. WAKTU adalah proses berserah diri dan menanti.

Supaya tidak terlalu bingung, saya akan berikan penjelasannya.

WAKTU adalah kumpulan cerita pendek (cerpen) tentang mencintai namun gagal bersatu. Terinspirasi dari luka-luka saya sendiri, maupun dari beberapa orang yang pernah curhat soal lukanya.

Semoga dengan cerpen dalam series WAKTU ini, bisa membuatmu tahu bahwa memang cinta membutuhkan proses.

Catatan: Bagi kamu yang tidak sengaja membaca tulisan ini, dan mau berpartisipasi memberikan cerita luka karena cinta, boleh mengirimnya melalui Email: ruangenier@gmail.com atau curhat langsung klik: di sini (Whatsapp).

Sebatas itu dulu perkenalannya. Cerpen WAKTU bisa jadi tidak sering diupdate, karena memang butuh waktu lama untuk membuatnya. Ya semoga saja lancar, tetap konsisten, dan punya banyak inspirasi untuk bercerita.

2 komentar

2 komentar

Hai! senang bisa mendapat komentar darimu. 😊
Sok, kasih kritik maupun saranmu buat blog ini. Jangan nanggung, hajar aja!
  • Roji Tensei
    Roji Tensei
    26 Juli, 2020 09:20
    Mantap

    Btw pake template apa gan
    • Roji Tensei
      Nandar IR
      26 Juli, 2020 16:15
      Template gratisan dari templateify mas. Btw terima kasih kunjungan baliknya. Hehe.
    Reply