Mengenal Pemain 7 Hari Sebelum 17 Tahun


Di zaman serba canggih ini, menonton film jauh lebih mudah dengan adanya aplikasi streaming, seperti salah satunya ialah aplikasi STRO. Nah, salah satu  film yang bisa Anda tonton di aplikasi STRO sendiri adalah serial 7 Hari Sebelum 17 Tahun. Film yang sudah tayang tanggal 14 Februari 2021, yang bertepatan dengan perayaan valentine ini, banyak diserbu oleh penonton. Saking banyaknya peminat film ini, server STRO bahkan sempat down beberapa saat.  Kabarnya, aplikasi yang terbilang baru ini mendapatkan lebih dari 300.000 subcriber baru yang mendaftar, saat penayangan perdana 7 Hari Sebelum 17 Tahun. Pihak STRO sampai memohon maaf atas ketidaknyamanan para fans, karena masalah tersebut.

Untung saja masalah itu akhirnya cepat ditanggapi pihak STRO, sehingga para penonton yang sangat antusias, bisa kembali menyaksikan series yang disutradarai Rangga Nattra ini.


Inti Cerita Film 7 Hari Sebelum 17 Tahun

Sebelum kita mengetahui berbagai informasi tentang film yang akan kita tonton ini, termasuk pemainnya, kita juga harus tahu banyak hal. Nah, hal penting yang harus kita ketahui adalah sinopsis dari film ini sendiri. Film ini menceritakan tentang kehidupan remaja serta percintaannya. Banyak remaja yang berlomba-lomba untuk mendapatkan kekasih sebelum usianya 17 tahun. Sebab, jika belum mendapatkan kekasih di usia 17 tahun, maka mereka akan menua.


Sebuah gambaran cerita yang sangat unik dan berani berbeda dari serial jenis lain di Indonesia. Selain bergenre romansa remaja, film serial ini juga dibumbui genre fiction yang menarik untuk diikuti dan dicerna. Sang penulis naskah, Endik Kuswoyo, mampu memberikan warna baru sebuah cerita SMA tanpa kehilangan ciri khas anak-anak remaja.


Inilah Pemain Film 7 Hari Sebelum 17 Tahun 

Ada banyak pelajaran yang bisa diambil dari film ini, terlebih permasalahan bullying yang juga dibahas di film ini. Selain memiliki banyak pesan moral, film ini juga dibintangi oleh beberapa artis berbakat. Ditambah lagi banyak pemain baru yang terjun ke dunia akting, seperti Lyodra.


Lyodra berperan sebagai Gina yang memiliki sifat antagonis, karakter yang sangat berbeda dengan dirinya. Kemudian, film ini juga dibintangi oleh Tissa Biani, Endy Arfian, Devina Karamoy, Rafael Adwin dan Marcell Darwin. Semuanya berperan sebagai anak SMA, yang harus saling beradu akting dengan karakter yang juga berbeda jauh dari kehidupan asli mereka.


Satu karakter yang menjadi daya tarik tersendiri di film ini ialah kemunculan seorang pelawak senior, Ginanjar Sukmana. Ia mampu beradaptasi dengan aktor maupun aktris yang usianya jauh lebih muda darinya. Berperan sebagai Pandu yang juga merupakan anak SMA, karakternya sangat mampu mendukung jalannya cerita. Ginanjar, mampu berakting secara profesional tanpa membicarakan soal senioritas.


Ada banyak saran yang harus Anda terapkan ketika sudah menonton film ini. Terdapat hubungan antara orang tua dan juga anak yang cukup erat di film ini. Film streaming ini menghimbau agar anak-anak terutama remaja, untuk tidak saling mem-bully. Film ini juga bekerja sama dengan Biometric Indonesia sebagai lembaga psikologi yang juga ikut mendukung gerakan anti bullying. Jika Anda menemukan tindakan bullying, Anda juga bisa melaporkannya secara langsung.


Buat kamu yang semakin penasaran dengan serial 7 Hari Sebelum 17 Tahun, jangan lupa untuk menontonnya dengan mudah, menggunakan aplikasi streaming STRO. Aplikasi ini bisa diunduh melalui Play Store maupun App Store. Kamu bisa langsung berlangganan member premium dengan harga yang sangat murah di sana. Hanya cukup membayar 10ribu saja, pengguna sudah bisa menikmati tayangan serial 7 hari sebelum 17 tahun dan serial film lainnya. So, buruan berlangganan dan terus ikuti jalan cerita dari film 7 Hari Sebelum 17 Tahun.

Nandar IR

Calon penulis, menyukai videografi, dan hobi berpikir di kala rebahan. Harus kenal dekat dulu, baru asyik diajak ngobrol. Bukan berarti bersikap dingin, hanya kurang percaya diri memulai obrolan.

Posting Komentar

Hai, senang bisa mendapat komentar darimu! 😊

Lebih baru Lebih lama