Gimana Sih, Jatuh Cinta yang Bener? | NGOBROL #1

Gimana Sih, Jatuh Cinta yang Bener?

Beberapa waktu lalu, saya pernah menulis tentang "males" lagi jatuh cinta. Alasan karena terlalu sering patah hati, penyebab utamanya. Kesal, sudah setia malah cuma diperdaya.

Kemudian hari ini, atau beberapa hari sebelumnya, saya kembali mengenal perempuan, yang saya pikir baik. Orang yang sejak awal berkenalan, sudah memberikan rasa nyaman. Pendengar yang baik, sesekali memberi solusi, dan tak sering mengintimidasi.

Saya jatuh cinta dengan perempuan ini. Terutama sikapnya yang baik hati.

Terus, gimana cara jatuh cinta yang bener? Jatuh cinta yang tidak merugikan siapa-siapa. Jatuh cinta yang apabila dilakukan, tidak melanggar hukum dan agama. Jatuh cinta yang bisa meluluhkan hatinya.

FYI, perempuan ini pernah bilang, sedikit trauma dengan namanya cinta. Ia punya teman yang mentalnya terganggu, akibat jatuh cinta. Ia juga takut, jika yang mencintainya hanya karena rupa cantiknya.

Gimana ya?

Nandar IR

Calon penulis, menyukai videografi, dan hobi berpikir di kala rebahan. Harus kenal dekat dulu, baru asyik diajak ngobrol. Bukan berarti bersikap dingin, hanya kurang percaya diri memulai obrolan.

Posting Komentar

Hai, senang bisa mendapat komentar darimu! 😊

Lebih baru Lebih lama