h2amzOiq2Tn9rmGhajOa165fMKwBqbFxQjYwl3bC

ASUS Vivobook 13 Slate OLED (T3300), Perangkat Hiburan dan Produktivitas dalam Satu Genggaman!

asus vivobook 13 slate oled t3300

Sebagai salah satu brand ternama di dunia, ASUS tidak ada habisnya menghadirkan perangkat baru, yang memiliki keunggulan dan fitur terbaru juga. Salah satunya di tahun 2022 ini, ASUS meluncurkan Vivobook 13 Slate OLED (T3300). Perangkat laptop detachable, yang menggunakan layar OLED pertama di Indonesia bahkan dunia.

Laptop 2-in-1 ini sangat cocok digunakan untuk segala aktivitas di rumah. Bisa jadi tablet untuk perangkat hiburan, atau bahkan jadi laptop penunjang pekerjaan. Laptop Vivobook 13 Slate OLED (T3300) sudah menggunakan sistem operasi terbaru yaitu Windows 11.

Fitur andalan dari Windows 11, ialah widgets. Kamu dapat dengan mudah menemukan foto di galeri, berita-berita teraktual, cuaca, jadwal meeting, serta beberapa widgets lain yang bisa kamu gunakan dalam satu perangkat saja.

    Menonton Film dan Mendengarkan Musik, jadi Makin Asyik

    vivobook 13 slate oled t3300

    Kamu yang hobi menonton film di aplikasi streaming, tentu sering mengalami keluhan akibat audiovisual yang tidak memuaskan. Entah karena tampilan warna yang terlihat sedikit pucat, black bars di bagian atas dan bawah yang kadang mengganggu, layar yang tidak jelas efek sinar matahari, atau audio yang kurang gahar dan menggelegar. Sehingga, pengalaman menonton film tidak terasa menyenangkan. Jika mengalami berbagai keluhan itu, ASUS Vivobook 13 Slate OLED (T3300) sangat bisa menjadi solusinya.

    Memiliki Dolby Vision sertifikasi PANTONE® Validated, color gamut 100% DCI-P3, dan 1.07 billion colors, Vivobook Slate OLED ini mampu menghasilkan akurasi warna yang cerah, cantik, menawan, serta detail.

    Ditambah dengan kehadiran DisplayHDR™ True Black 500 bersertifikat VESA, dan peak brightness hingga 550 nits, membuatmu tetap nyaman menonton dalam keadaan gelap atau pada saat terhalang matahari sekalipun.

    Laptop detachable 2-in-1 ini juga dimanjakan dengan Dolby Atmos, Quad-speaker audio system, dan smart ampifier technology. Membuat suara yang dihasilkan dari Vivobook 13 Slate OLED (T3300), terdengar jelas, tebal, dan jernih. Pengalaman mendengarkan musik, jadi makin asyik.

    Layar OLED 13.3 inch Full HD 1920 x 1080 pixel, juga menjadi salah satu keunggulan laptop ini. Layar yang setara dengan 16:9 ini, mampu menghilangkan bar hitam yang sering kali muncul di bagian atas dan bawah layar. Karena kebanyakan orang, akan merasa terganggu jika video yang ditonton, tidak bisa memenuhi layar secara maksimal.

    Bagaimana dengan konektivitas jaringannya? Eits, ASUS juga peka dengan keluhan yang satu ini. Vivobook 13 Slate OLED sudah dibekali ultrafast WiFi 6 802.11ax with ASUS WiFi master. Kecepatan yang dihasilkan, 3x lebih cepat dibandingkan dengan WiFi generasi 5. Streaming video dan mengirim file besar, akan semakin kencang.

    ASUS juga mengklaim bahwa perangkat barunya ini, akan menghasilkan lebih sedikit cahaya biru yang membahayakan mata. Sekitar 70% pengurangan cahaya biru, yang diperkuat dengan sertifikasi TÜV Rheinland dan SGS. Sehingga, mata tidak akan cepat lelah, apalagi mengurangi kualitas tidurmu. Terlebih jika digunakan oleh anak-anak, maupun orang tua usia 60-an keatas.

    Produktivitas Tanpa Batas, dengan Gadget Berkualitas

    vivobook 13 slate oled

    Selain menjadi perangkat hiburan, ASUS Vivobook 13 Slate OLED (T3300) juga dapat diandalkan sebagai perangkat penunjang segala aktivitas. Baik itu melakukan pekerjaan, mencatat materi pelajaran, hingga produktif membuat karya digital.

    Memiliki sistem operasi Windows 11 Home, prosesor Intel quad-qore hingga 3.3GHz, serta kapasitas RAM hingga 8 GB (LPDDR4X), akan sangat mempermudah aktivitas pekerjaanmu. Apalagi, kecepatan respon layar ASUS OLED diklaim sebagai yang tercepat dari hampir semua laptop merek lain. Hanya 0,2 ms, yang artinya 50x lebih cepat dari rata-rata kecepatan respon laptop di pasaran, dengan 10 hingga 25 ms kecepatan respon. Goodbye blur, goodbye lag!

    Keyboard yang dirancang senyaman mungkin untuk mengetik, menambah paket lengkap keunggulan Vivobook 13 Slate OLED ini. Jarak antar tombol yang panjang, dan ukuran touchpad yang luas, memungkinkan jarimu semakin nyaman saat ingin menulis materi pelajaran atau berkas pekerjaan.

    Untuk kamu yang masih sering WFH atau work from home, tentu saja membutuhkan performa kamera yang cukup baik. Vivobook 13 Slate OLED, menjawab semua kemauanmu itu. Kamera depan 5 MP yang memiliki resolusi tinggi, membuat tampilan gambar saat meeting daring semakin jelas. Tenang, laptop detachable ini juga tentu saja dilengkapi kamera belakang 13 MP. Sehingga kamu bisa tetap menangkap momen liburan bersama keluarga.

    ASUS juga sangat detail soal suara yang dihasilkan, oleh salah satu perangkat terbarunya ini. Fitur ClearVoice Mic di aplikasi MyAsus, bisa meredam segala suara bising yang sering kali mengganggu kelancaran konferensi daring. Sehingga suara yang kamu dengar akan lebih jelas dan dimengerti.

    Satu lagi keunggulan yang tidak mungkin terlewatkan, yaitu terkait pen stylus-nya. Keunggulan yang bisa membuat kreator gambar digital, ngiler ketika melihatnya.

    Stylus yang sepaket dengan perangkat laptopnya, memiliki 4096 pressure level (level tekanan), 266 Hz sampling rate, dan teknologi Microsoft Pen Protocol (MPP) 2.0 dengan latensi sangat rendah dan kecepatan yang responsif. Sehingga akurasi yang dihasilkan, semakin baik di setiap garis yang kamu buat. ASUS Pen 2.0 ini juga memiliki empat ujung pena yang bisa diganti-ganti. Setiap garis halus yang dihasilkan di layar, akan tergambar sempurna sesuai imajinasimu.

    Tidak cukup sampai disitu, ASUS juga menambah beberapa fitur untuk stylus-nya. Seperti penambahan fitur screenshot langsung dari pen, scrolling dengan mudah, tombol menghapus garis, mouse right-click, serta fitur lainnya.

    Laptop ASUS Vivobook 13 Slate OLED ini juga dapat dilepas pasang dengan mudah, berkat fitur magnetiknya. Cukup satu kali klik, laptop ASUS Vivobook 13 Slate OLED  akan menjadi perangkat serbaguna, sesuai keperluanmu.

    Fitur dan Keunggulan Lain, dari ASUS Vivobook 13 Slate OLED (T3300)

    ASUS Vivobook 13 Slate OLED (T3300) ini dilengkapi dengan beberapa fitur dan keunggulan lain yang membuat laptop semakin maksimal digunakan. Beberapa di antaranya, audio jack, 2x USB type, slot card reader microSD, Corning® Gorilla® Glass, kapasitas memori PCIe® Gen 3.0 x4 SSD yang luas hingga 256 GB, kapasitas baterai 50Wh (tahan sampai 9 jam) dengan kecepatan pengisian 60% hanya 39 menit saja, 65 W fast-charge adapter, dan masih banyak lagi.

    Desain dari laptop detachable satu ini, sangat elegan dan super ringan. Tampilan yang simple namun kekinian, membuat Vivobook 13 Slate OLED  enak dipandang mata siapapun. Berkat Corning® Gorilla®Glass, layar akan terlihat lebih jernih dan anti kotor akibat noda sidik jari. Satu lagi yang tidak kalah penting, cover stand-nya memiliki engsel 170°. Kamu bisa sesuka hati menggantik posisi nyaman, sesuai keinginan.

    Bagaimana? Tertarik ingin menjadikan ASUS Vivobook 13 Slate OLED, sebagai perangkat utama di rumahmu? Langsung saja, buruan check out sekarang juga. Buat yang penasaran, laptop ini dibanderol dengan harga 9 jutaan. Harganya terbilang terjangkau, mengingat banyaknya fitur dan keunggulan yang diberikan.

    Untuk link belinya bisa cek: Di sini

    Itulah pembahasan singkat mengenai ASUS Vivobook 13 Slate OLED (T3300). Saya undur diri dulu, pengen ngebayangin nonton film layaknya di bioskop, menggunakan Vivobook 13 Slate OLED ini. Sampai jumpa di pembahasan gadget-gadget lainnya.

    Dukung Via SAWERIA Jika artikelnya dirasa bermanfaat, kamu bisa traktir saya dengan mengeklik lambang hati di sebelah kiri. Semaunya saja, gak maksa. Semua traktiran, akan digunakan untuk kemajuan blogwww.nandarir.com. Terima kasih.
    Baca Juga
    Nandar IR
    Calon penulis, menyukai videografi, dan hobi berpikir di kala rebahan. Harus kenal dekat dulu, baru asyik diajak ngobrol. Bukan berarti bersikap dingin, hanya kurang percaya diri memulai obrolan.

    Mungkin Kamu Suka

    Posting Komentar