h2amzOiq2Tn9rmGhajOa165fMKwBqbFxQjYwl3bC
Bookmark

5 Rekomendasi Keyword Canva Tema Indonesia, Bikin Ilustrasimu Tampil Mempesona!

Canva merupakan sebuah aplikasi yang begitu populer di era digital seperti sekarang. Terutama di kalangan pegiat konten digital. Dengan menggunakan ilustrasi yang bisa kamu cari melalui keyword, desain grafis mu akan jadi tampil mempesona.

Canva adalah perangkat lunak yang bekerja untuk mempermudah pembuatan desain grafis. Entah untuk membuat ilustrasi konten, thumbnail, membuat logo yang simple, maupun sekadar mempercantik feed Instagram.

Aplikasi Canva, sudah menjadi perangkat utama bagi hampir semua pembuat konten digital. Apalagi bagi yang tidak mudeng soal desain manual, dan yang belum mampu membeli perangkat komputer atau laptop. Canva menjadi pilihan terbaik untuk masalah itu. Tinggal buka ponsel, cari template, edit sedikit, selesai.

Tapi, ada gak sih, yang kadang kebingungan ketika mencari ilustrasi keyword apa yang cocok untuk desain Canva? Lihat yang ini… kurang, cari yang itu… gak cocok.

Nah, untuk kamu yang kebetulan bingung nyari ilustrasi yang bagus, dan kebetulan juga kontennya bertema Indonesia, berikut adalah 5 keyword Canva bertema Indonesia yang bisa jadi pilihan untuk mempercantik desain grafis bikinanmu.

1. Ilustrasi Orang Indonesia (Keyword: set:nAEwhYXS8Ho)

Keyword "set:nAEwhYXS8Ho" ini menampilkan beberapa ilustrasi tentang jenis orang Indonesia. Mulai dari tampilan, gaya, hingga profesi, ada di sana.

Memang belum lengkap sih, tapi sudah cukup lah buat kamu yang mungkin sedang mencari ilustrasi yang cocok buat desain tema Indonesia di Canva milikmu.

2. Masih Ilustrasi Orang Indonesia (Keyword: set:nAEvytqhwXo)

Jika masih belum cukup atau belum mendapatkan ilustrasi yang cocok, salah satu ilustrasi pada keyword "set:nAEvytqhwXo" mungkin bisa jadi pilihan.

Keyword ini sangat cocok buat kamu yang ingin memberikan ornamen budaya, tapi masih terlihat kekinian dan anak muda banget. Ilustrasinya berisi tentang anak muda yang memakai pakaian bernuansa Indonesia. Sok, langsung eksekusi!

3. Ilustrasi Pakaian Khas Indonesia (Keyword: set:nAE3QBgVguM)

Keyword "set:nAE3QBgVguM" ini menampilkan beberapa orang yang memakai pakaian khas Indonesia, terutama batik. Coraknya sangat cantik dan cocok untuk dijadikan ilustrasi desain Canva bertema pakaian adat Indonesia.

Bukan hanya orang yang memakai batik, keyword ini juga menyediakan ilustrasi orang yang sedang membuat batiknya juga, lho. Dan tentu saja warnanya bisa diedit sesuai keinginanmu.

4. Ilustrasi Makanan Khas Indonesia (Keyword: set:nAEwhUfOMpY dan set:nAEvH_jhZSA )

Selain pakaian, Indonesia juga terkenal dengan berbagai makanan khasnya. Seperti sambal terasi, nasi liwet, jengkol, ikan kuah kuning dan masih banyak lagi. Buat kamu yang kebetulan sedang mencari ilustrasi makanan khas Indonesia, keyword "set:nAEwhUfOMpY" dan "set:nAEvH_jhZSA" bisa jadi pilihan terbaik.

Sayangnya, ilustrasi yang disediakan tidak bisa kita ubah warnanya sesuai keinginan. Tapi siapa juga yang mau mengubah warna makanan yang sudah secantik dan menggiurkan itu? Awas ngiler!

5. Ilustrasi Tema Petani (Keyword: set:nAEgyBTZ_wA)

Rekomendasi keyword yang terakhir ini, memang bukan murni bertema Indonesia, sih. Tapi berhubung Indonesia sangat erat kaitannya dengan petani, maka keyword "set:nAEgyBTZ_wA" ini saya masukkan ke daftar saja.

Orang yang sedang membawa cangkul, bercocok tanam, menebar pupuk, hingga menyemprotkan bahan kimia pembasmi hama, ada di sana. Cocok buat konten yang berkaitan dengan tema pertanian.

Itu dia beberapa rekomendasi keyword yang bisa jadi inspirasi desain Canva milikmu. Semua ilustrasi yang saya bagikan, seluruhnya gratis dan bebas digunakan tanpa watermark. So, yuk mulai berkarya melalui Canva, dengan menggunakan tema budaya khas Indonesia!

Sebagai penutup, tulisan dan seluruh keyword Canva tema Indonesia di atas, terinspirasi dari konten TikTok @marjono__. Konten kreator yang memang berfokus soal dunia Canva. Terima kasih juga untuk masnya, yang sudah mengizinkan saya untuk membuat tulisan ini. Bagi yang penasaran dengan konten soal Canva, boleh dicek langsung ke akun TikToknya.

Posting Komentar

Posting Komentar

Hai! senang bisa mendapat komentar darimu. 😊
Sok, kasih kritik maupun saranmu buat blog ini. Jangan nanggung, hajar aja!