h2amzOiq2Tn9rmGhajOa165fMKwBqbFxQjYwl3bC
Bookmark

Review Sepatu Aero Street Osaka, Murah tapi Kece Parah!

sepatu aerostreet osaka
Review Sepatu Aero Street Osaka, Murah tapi Kece Parah! - Beberapa minggu kemarin, saya agak galau nih, karena sepatu lama saya sudah mulai tipis bagian bawahnya. Nggak enak lagi, buat dipakai pergi kerja. Alhasil, terpaksa menggunakan sepatu pantofel yang beratnya tiada tara. Haha.

Tapi, karena kebetulan uang di rekening saya nggak tipis-tipis amat, jadilah saya cari-cari sepatu murah di Tokoepdia. Pengennya sih, yang murah meriah, tapi masih terlihat kece parah.

Beberapa merek bermunculan. Mulai dari brand ternama seperti New Balance atau NB, Nike, Adidas, hingga brand asli Indonesia yang salah satunya Aerostreet. Karena berhubung merek luar terlalu mahal untuk kubayar, maka pilihan saya jatuh pada merek lokal, Aerostreet saja. Tapi lagi-lagi, saya lihat-lihat kembali, seri sepatu Aerostreet mana yang sekiranya cocok untuk saya. Scroll atas-bawah, buka-buka produk, sampai lihat harganya berapa. Akhirnya fiks, hati saya jatuh pada produk dengan nama Aerostreet Osaka.

Review Sepatu Aerostreet Osaka

Sebelum membahas produknya, saya pengen mengapresiasi terlebih dahulu jasa pengiriman SiCepat. Karena produk yang saya pesan ini bisa sampai dengan waktu yang terbilang cepat. Bayangin, dari Klaten ke Tasikmalaya, mampu sampai hanya dalam waktu 5 hari saja. Buat saya sih, itu sudah cepat. Beda halnya dengan jasa pengiriman lain yang waktu sampainya sama, padahal jaraknya jauh lebih dekat. Itu yang saya rasakan di daerah saya.

Oke, kita kembali ke review sepatu Aerostreet lagi.

Sepatu Aerostreet Osaka ini saya beli dengan harga 140 ribu-an di toko hijau. Itu juga harga diskon. Aslinya sekitaran 299 ribuan. Belum lagi diskon gratis ongkir dari Gopay, yang membantu banget menghemat biaya. Syukur deh, saya ketemu sepatu ini pas ada promo di sana. Sebab biasanya saya ketiban sial melulu. Beli dengan harga wajar, eh besoknya tiba-tiba promo. Lumayan nyesek juga. (Curhat dikit gak ngaruh).

Ada beberapa varian warna dari seri Osaka ini. Mulai dari kombinasi merah krem, abu hitam, putih abu, hitam polos, dan krem biru. Berhubung saya tidak suka yang polos-polos karena mudah dipermainkan dan warna yang terlalu terkesan tabrakan, maka saya lebih memilih yang varian krem biru hitam.

Dari segi warna, tentu saja saya sangat suka. Perpaduan warna krem dan hitam, membuat penampilan sepatu ini terlihat kasual dan cocok dibawa kemana-mana. Tampilan warna logo Aerostreet menambah kesan mahal pada produk ini. Warnanya juga tidak mencolok, berbeda dengan beberapa varian lain yang seperti saya bilang tadi, terkesan tabrak warna. Dari segi kombinasi warna, saya berani kasih nilai 10/10.

Bentuk dari sepatunya juga tidak polos dan asal buat saja. Ukirannya dibuat cukup niat. Sehingga sepatu ini tampil kece ketika dilihat dari kejauhan.

Kemudian, alas kakinya. Jujur, saya agak sedikit mengeluh dengan warna alasnya. Dipikir saja, warna sepatunya sudah bagus, tidak terang sama sekali, eh alasnya justru mencolok dengan warna kuning. Memang kalau dipakai tidak akan terihat juga, akan tetapi kurang sempurna rasanya.  Tapi ya… lagi-lagi kita harus sadar harga. Bersyukur banget dapat sepatu bagus di kisaran harga seratus. Untungnya kualitas alasnya terbilang bagus, meski cukup terlihat kurus.

Dari segi kualitas bahan, Aerostreet mengklaim bahwa produknya ini TIDAK AKAN JEBOL setelah dicuci maupun saat kehujanan. Beneran, bahasa “TIDAK AKAN JEBOL” nya dibuat kapital di Toko resminya. Ini membuktikan bahwa sepatu buatan produk lokal ini, benar-benar memiliki kualitas yang tidak kalah bersaing dengan merek ternama lain.

Memang terbukti sih, material karet di bagian bawahnya terasa begitu keras dan kokoh. Antara sole dan bahan kain terasa menempel kuat, dan rasanya tidak perlu khawatir copot. Artinya, apa yang dideskripsikan bukan hanya sekadar gimik marketing belaka. Tapi benar-benar nyata. Ya… Semoga saja awet dipakai beberapa tahun.

Aerostreet bisa berani mengklaim seperti itu, karena produk ini menggunakan teknologi baru, bernama Shoes Injection Mould. Pada teknologi ini, bahan sole dicairkan dengan tekanan tinggi, yang bisa menyatu sempurna dengan bahan kain dari sepatu tanpa menggunakan proses lem. Sehingga, sepatu ini bisa lebih lama awet dipakai tanpa harus takut gampang rusak.

Satu kekurangan dari Aerostreet Osaka, yang saya rasakan adalah pada detail jahitan dan potongannya. Pada beberapa bagian, saya menemukan jahitan yang kurang rapi, yang bahkan terkesan lupa digunting sepertinya. Ada pula sisa bahan karet seukuran rambut yang masih menggantung, menyatu dengan sepatu. Juga, potongan kain yang juga tidak terpotong sempurna. Semua itu, membuat tampilan sepatu ini sedikit kurang simetris. Namun, kekurangan-kekurangan tadi, masih bisa saya maafkan, kok. Tampilannya masih oke, dan gak malu-maluin kalau dipakai untuk jalan-jalan kemana saja.

Pembahasan lain yang sangat penting untuk dibahas adalah kesan pertama saat memakainya. Ketika saya memakainya pertama kali, kesan yang saya rasakan adalah rasa nyaman. Busa yang menonjol di alas kakinya, terasa empuk dan enak saat diinjak. Saat di angkat pun rasanya ringan sekali. Sehingga perjalanan saya menuju tempat kerja, tidak seolah membawa beban berat. Enak pokoknya!

Secara keseluruhan, sepatu ini sangat recommended untuk bisa kamu beli dan koleksi. Dengan harga yang ramah di kantong, kamu masih dapat bergaya tanpa harus menguras dompet sebanyak-banyaknya.

So, itu saja ulasan untuk sepatu Aerostreet Osaka. Singkat, padat, dan semoga saja sudah menjelaskan semuanya. Buat yang ngiler pengen langsung beli sepatu ini, boleh langsung check out di bawah ini.

Sekian review Sepatu Aero Street Osaka ini. Semoga bermanfaat, dan bisa mencerahkan kegalauanmu dalam mencari sepatu kece parah, tapi murah meriah. Sampai jumpa di pembahasan dan ulasan produk lainnya. Oh, iya, buat yang masih penasaran dengan tampilan sepatu ini, boleh cek video unboxing-nya, di YouTube saya di bawah ini ya! Jangan lupa subrek, terima kasih.


Posting Komentar

Posting Komentar

Hai! senang bisa mendapat komentar darimu. 😊
Sok, kasih kritik maupun saranmu buat blog ini. Jangan nanggung, hajar aja!