h2amzOiq2Tn9rmGhajOa165fMKwBqbFxQjYwl3bC

Villa di Batu Bernuansa Bali, Kota Apel Serasa Pulau Dewata!

villa di batu
Batu merupakan salah satu kota di Jawa Timur yang beberapa tahun terakhir naik daun berkat wisatanya. Banyak sekali deretan tempat wisata baru yang menggoda untuk dikunjungi. Baik itu wisata alam, buatan, sampai dengan kuliner. Pesatnya wisata di Batu juga tidak terlepas dari berbagai akomodasinya.

Akomodasi di Batu beragam, mulai dari hotel, resort, villa, guest house, dan lain sebagainya. Bagi yang liburan rombongan, berbagai villa di Batu bisa untuk dipesan. Fasilitas dan vibes yang ditawarkan juga bervariasi, ada yang bernuansa Jepang, Amerika, sampai dengan lokal seperti Bali. Nah, inilah deretan pilihan villa di Batu dengan vibes Bali yang kental.


    Villa Gandaria Brick

    villa gandaria brick
    traveloka.com
     Lokasi: Gandaria CC 323, Jl. Bukit Panderman Hill, Sisir, Kecamatan Batu, Kota Batu.


    Villa Gandaria Brick akan mengingatkanmu pada berbagai villa di Bali yang menyuguhkan panorama pegunungan. Pasalnya, villa ini juga menawarkan panorama pegunungan, mulai dari Gunung Panderman, Gunung Semeru, Gunung Arjuno, sampai dengan Gunung Wukir. Desain interiornya, mayoritas terbuat dari kayu di berbagai sudutnya.

    Fasilitasnya beragam, ada private pool, BBQ grill, dan lain sebagainya. Selain memiliki fasilitas yang sangat memadai, lokasi villa ini juga sangat strategis dan dekat dengan berbagai tempat wisata. Misalnya saja, hanya perlu waktu 5 menit saja untuk ke BNS atau Jatim Park 2.


    Tropical Boutique Batu Villa

    tropical boutique batu villa
    instagram.com/tropicalbatuvilla
     Lokasi: Batu Villa Park, Jl. Mustari, Kota Batu.


    Tropical Boutique Batu Villa juga akan mengingatkanmu dengan berbagai villa murah di Bali. Ukuran dari penginapan ini tidak terlalu besar dan nuansa tropikal dengan mural lengkap bean bag plus furniture warna-warninya. Tema yang diusung adalah modern tropical, Scandinavian, dan minimalis.

    Banyak hal membuat villa ini banyak diminati. Selain vibes Bali yang kental, pelayanan dan fasilitasnya juara. Penginapannya juga sangat bersih, menjadikan nilai tambah tersendiri. Beberapa fasilitasnya antara lain jaringan Wifi, dapur, ruang tamu, dan lain sebagainya.


    Villa B88 Batu

     Lokasi: Jl. Abdul Gani Atas III, Ngaglik, Kecamatan Batu, Kota Batu.


    Bagi yang rindu liburan ke Bali namun masih belum cukup waktu, bisa staycation saja di Villa B88 Batu. Vibes Pulau Dewata yang kental akan ditawarkan di akomodasi satu ini. Tempatnya sangat sejuk dengan ditambah lagi berbagai panorama pegunungan. Jika cuaca sedang cerah, awan juga akan mempercantik suasana.

    Villa ini memiliki 3 kamar tidur ukuran king size, sudah lengkap AC, 3 kamar mandi, private pool, jaringan Wifi, view sawah, dan lain sebagainya. Bagi yang bisa di villa saja, kamu bisa main ke Wisata Bunga Sidomulyo.


    Villa Mulyono

    villa mulyono
    villa-mulyono.com
     Lokasi: Jl. Purwosenjoto, Bumiaji, Bulukerto, Kota Batu.


    Selanjutnya ada Villa Mulyono yang mengusung konsep bangunan Jawa dan Bali modern. Spot yang sangat cocok untuk liburan bersama dengan keluarga. Lingkungan di sekitarnya sangat asri, sehingga membuat suasana jadi sangat sejuk. Cocok juga jadi weekend getaway bagi kamu yang penat dengan segudang tuntutan.

    Panorama pegunungan juga akan menyapa jika kamu memutuskan menginap di sini. Mulai dari Gunung Kawi sampai dengan Panderman. Furniture dan bangunannya, mayoritas terbuat dari kayu jadi akan membuat nuansa kembali ke alam jadi makin terasa. Tidak hanya membuatnya terlihat rapi namun juga sangat nyaman.


    Villa Della Scala Batu

    villa della scala batu
    traveloka.com
     Lokasi: Klub Bunga 1, Jl. Kartika, Sisir, Batu.


    Di Pulau Dewata, banyak sekali penginapan yang menyuguhkan pemandangan hutan hijau. Jika ingin menikmati sensasi menginap di kelilingi hutan namun tipis-tipis saat berada di Batu, bisa booking Villa Della Scala Batu. Kamu akan disuguhkan pemandangan pepohonan hijau yang menyejukkan mata.

    Bangunan dari villa ini terbilang unik, apalagi bagian atapnya. Sedikit mengingatkan kamu pada Rumah Gadang namun versi yang lebih modern. Fasilitas yang diberikan di penginapan ini mulai dari kolam renang, tempat tidur yang nyaman, sampai jaringan Wifi.


    Villa Kulon

    villa mulyono 2
    villa-mulyono.com
     Lokasi: Jl. Purwosenjoto, Desa Bulukerto, Kecamatan Bumiaji, Kota Batu.


    Saat pertama kali menginjakkan kaki ke sini, kamu akan langsung merasakan hawa sejuk dan nyaman yang luar biasa. Lagi lagi akan mengingatkanmu pada berbagai villa dan resort mewah tengah hutan yang ada di Seminyak atau Karangasem. Pemandangan yang ditawarkan juga tidak main-main, pegunungan dan perkebunan.

    Di malam hari, kamu juga akan disuguhkan keindahan kerlap kerlip lampu kota Batu. Fasilitas yang ditawarkan sangat memadai, ada mesin pendingin, dapur full set, coffee & tea maker, tempat karaoke, balkon dengan pemandangan gunung, bunga segar, TV, buket bunga, dan masih banyak lagi lainnya.

    Beragam pilihan villa bernuansa Bali yang ada di Batu tersebut bisa dipesan saat sedang liburan. Pilihan wisata di Batu sangat banyak sekali, mulai dari Jatim Park 1,2, dan 3, Museum Angkut, BNS, dan masih banyak lagi lainnya. Karena itulah, sayang sekali jika hanya sehari saja liburan.

    Nah, supaya liburanmu makin seru dan puas, pesan akomodasinya di Traveloka saja. Tidak hanya digunakan untuk pesan hotel, kamu bisa pesan berbagai akomodasi Batu lainnya di Traveloka. Seperti halnya Resort, Glamping, Apartemen, dan lainnya dengan cek menu Holiday Stays.

    Supaya kamu bisa dapatkan harga yang semakin murah, jangan ragu manfaatkan Traveloka Travel Fair 11.11! Yuk ikutan Traveloka Flash Sale dan Daily Sale supaya bisa dapatkan kupon diskon setiap harinya. Siapa bilang liburan banyak menghabiskan uang? Dengan promo Traveloka, liburan serba bisa kapan saja, lho!

    Dukung Via SAWERIA Jika artikelnya dirasa bermanfaat, kamu bisa traktir saya dengan mengeklik lambang hati di sebelah kiri. Semaunya saja, gak maksa. Semua traktiran, akan digunakan untuk kemajuan blogwww.nandarir.com. Terima kasih.
    Baca Juga
    Terbaru Lebih lama
    Nandar IR
    Calon penulis, menyukai videografi, dan hobi berpikir di kala rebahan. Harus kenal dekat dulu, baru asyik diajak ngobrol. Bukan berarti bersikap dingin, hanya kurang percaya diri memulai obrolan.

    Mungkin Kamu Suka

    Posting Komentar