h2amzOiq2Tn9rmGhajOa165fMKwBqbFxQjYwl3bC
Bookmark

SeedBacklink: Jual Beli Backlink yang Aman dan Terpercaya

jual beli backlink

Bagi para blogger atau pemilik usaha yang mengandalkan sebuah website pribadi, backlink mungkin sudah tidak asing lagi di telinga. Sebab, faktor tersebut bisa membantu menaikkan reputasi sebuah situs, agar dikenal baik oleh Google khususnya. Namun, mencarinya juga tidak semudah membalikan telur dadar. Perlu riset dan keputusan yang tepat, supaya tidak mendapatkan backlink dengan skor rendah, yang justru bakal merusak skor web kita sendiri. Maka dari itu, kali ini saya akan memberikan salah satu rekomendasi tempat jual beli backlink yang aman dan terpercaya, Seedbacklink.

Jadi, selain bisa menjadi sarana mencari backlink yang bagus, Seedbacklink juga sangat bisa dijadikan ladang cuan lain dengan jualan backlink di blog kamu. Penasaran? Berikut ulasan singkatnya!


Apa Itu Seedbacklink?

Seedbacklink merupakan sebuah platform yang bertujuan untuk mempromosikan semua jenis kebutuhan. Seperti promosi acara maupun event yang akan kamu selenggarakan, pemberitahuan fitur baru, promosi produk buatan sendiri ataupun perusahaan tempat kamu kerja, publikasi Corporate Social Responsibility (CSR), atau hanya sekadar meningkatkan reputasi website milikmu.

Cara mempromosikannya, bukan di laman Seedbacklink-nya langsung, tetapi melalui Media dan situs para blogger yang terafiliasi di sana. Seedbacklink hanya menjadi wadah penghubung antara pengiklan dan penyedia jasa iklan atau sering dikenal dengan sebutan publisher.

Menurut data yang dipublikasikan di situsnya, sudah lebih dari 26.000 Media dan Blog yang bergabung. Media dan Blog tersebut juga tersebar di berbagai kategori atau niche yang berbeda. Sehingga jika kamu hendak membeli backlink di sana, kamu bisa memilih niche yang sama dengan website maupun blog milikmu.


Kelebihan Seedbacklink untuk Pengiklan atau Advertiser

kelebihan seedbacklink

Seedbacklink memiliki keunggulan atau kelebihan bagi Advertiser, yang mungkin tidak ada pada platform sejenis. seperti fitur filter, kategori, sampai dengan harga yang bersaing. Berikut adalah ulasan singkatnya.


1. Bisa memfilter kategori, spam score, dan harga sesuka hati

Bagi Advertiser atau pengiklan, mencari Media maupun blog yang menyediakan jasa iklan memang gampang-gampang susah. Misal kendala perbedaan niche atau konten, DA/PA yang tidak sesuai keinginan, spam score yang terlalu tinggi, hingga pada masalah budget.

Nah, di Seedbacklink, semua kendala tersebut bisa teratasi dengan adanya fitur Filter dan Category. Di sana kamu dapat memilih kategori apa yang kira-kira cocok atau sesuai dengan visi perusahaan. Apabila kamu membutuhkan DA/PA yang tinggi, Spam Score rendah, dan harga backlink yang murah meriah, kamu juga bisa mengaturnya di sana.


2. Tersedia Media dan Blog ternama

Seedbacklink memiliki tiga kategori Publisher, yaitu Media, Blog, dan PBN. Tentu penyedia jasa iklannya pun tidak sembarangan. Terdapat Media besar yang bisa meningkatkan skor secara drastis untuk blog milikmu. Tapi seperti yang umum diketahui, “ada barang, ada harga”. Namun, bagi yang masih menjalani usaha dari nol dan tetap mau mencari backlink bagus, kamu masih bisa mencari blog-blog pribadi yang tak kalah berkualitas juga. Mengingat, situs-situs milik para blogger di sana diseleksi dengan cukup baik dan ketat.


3. Kirim artikel sendiri, atau dibuatkan langsung Publisher

Di Seedbacklink, kamu bisa mengirim artikel sendiri untuk bisa di-publish di Media maupun Blog yang kamu tuju. Karena artikel yang dikirim adalah buatan sendiri, maka harga yang dibebankan juga lebih terjangkau dibanding dengan dibuatkan oleh publisher.

Namun, apabila kamu merasa tidak punya waktu untuk membuatnya, biarkan publisher yang membuatkan artikelnya untukmu, sesuai dengan ketentuan yang kamu buat. Harga yang ditawarkan biasanya akan sedikit lebih tinggi dari opsi yang pertama tadi.


4. Harga terjangkau

Bagi kamu yang memiliki budget pas-pasan, jangan takut kemahalan ketika mencari backlink di Seedbacklink. Karena di sana, kamu bisa mendapat backlink yang berkualitas dengan hanya merogoh kocek bahkan kurang dari 5.000 rupiah saja. Tapi sekali lagi, “ada barang, ada harga”. Maka, pilihlah dengan matang dan rajin-rajinlah melihat lapak publisher atau penyedia jasa backlink tersebut, agar terhindar dari ketidakpuasan setelah membelinya.


Kelebihan Seedbacklink untuk Publisher atau Penyedia Jasa Iklan

Selain menguntungkan bagi Pengiklan, Seedbacklink juga tidak abai dengan keinginan para Publisher-nya. Melalui berbagai kelebihan yang dikhususkan untuk para penyedia jasa iklan, platform ini sangat bisa diandalkan. Berikut adalah beberapa keunggulannya.


1. Biaya admin hanya sebesar 25%

Jujur saja, dari beberapa platform jual beli backlink yang pernah dicoba, Seedbacklink merupakan layanan yang berani menawarkan biaya admin yang cukup rendah, yakni hanya 25% saja. Karena di tempat lain kebanyakan biayanya mencapai 30%, sehingga cukup memberatkan para publisher. Dengan biaya admin yang rendah, penghasilan yang didapat juga semakin besar bagi para penerbit iklan. Sehingga para blogger yang baru merintis, dapat terbantu dan mengembangkan blognya menjadi lebih baik serta berkualitas.


2. Minimal penarikan saldo yang rendah

Jika di platform sejenis kamu hanya bisa menarik saldo ketika sudah mencapai 250.000 bahkan lebih, maka Seedbacklink jauh lebih rendah. Jujur saja, saya belum tahu berapa minimal penarikan yang bisa dilakukan di sana. Akan tetapi berdasarkan pengalaman, saya masih bisa menarik saldo sekitar 60.000 rupiah tanpa biaya admin sama sekali.

Namun, jika kamu ingin terbebas dari biaya admin saat penarikan saldo, disarankan untuk melakukannya satu kali secara sekaligus setiap satu bulan. Karena yang saya tahu, Seedbacklink akan menambahkan biaya admin jika melakukan penarikan lebih dari beberapa kali (saya lupa hitungan pastinya, nanti saya update lagi kalau ingat).


3. Tersedia affiliate program

Demi menambah ketertarikan para publisher, Seedbacklink juga menyediakan program affiliate bernama Seedbacklink Affiliate Program. Sehingga penghasilanmu tidak hanya dari jual backlink di blog milikmu saja, melainkan juga dari program tersebut.

Media promosinya pun tidak melulu hanya bisa dilakukan di blog milik sendiri saja. Kamu bisa melakukan promosi afiliasi milikmu di berbagai media lainnya. Seperti sosial media sendiri, tanpa minimal followers. Keren bukan?

Program ini juga bisa diikuti oleh siapapun, lho! Bahkan buat kamu yang tidak punya blog pribadi sama sekali. Jadi, buruan daftarkan dirimu sekarang juga di sini: Seedbacklink Affiliate Program


4. 100% Kontrol atas konten yang akan dipublish di Website

Ketika kamu merasa bahwa tulisan ataupun niche dari advertiser tidak cocok dengan kategori apapun di blogmu, maka kamu bisa mengajukan penolakan kepada Seedbacklink. Nantinya, platform ini akan membatalkan pesananmu, jika alasan yang dibuat sesuai dengan ketentuan.

Hal ini menjadi sangat penting karena kamu juga harus tetap bisa menjaga blogmu, sesuai dengan rencana panjang yang dibuat. Sembarang menerima pesanan bisa berdampak buruk pada blog milikmu sendiri.


5. Support penuh dari CS

Sebagai seorang publisher, support penuh dari CS sangatlah penting. Sebab, sering kali terjadi masalah yang tidak bisa diduga, yang belum tahu apa penyebabnya. Di Seedbacklink, kamu akan mendapat dukungan penuh dari para admin Seedbacklink. Admin siap merespon baik apapun keluhan yang didapatkan olehmu.

***

Sebetulnya masih banyak keunggulan dari Seedbacklink ini, baik untuk para Advertiser maupun Publisher. Namun supaya kamu lebih merasakan keuntungannya, alangkah lebih baiknya langsung saja daftarkan dirimu dan blogmu di sana. Rasakan manfaatnya sendiri.

Itu saja pembahasan mengenai platform jual beli backlink, Seedbacklink kali ini. Semoga dengan rekomendasi yang diberikan kali ini, dapat membantu meningkatkan kualitas maupun reputasi perusahaan atau blog milikmu. Semoga pula menjadi jawaban untuk kamu yang ingin mendapat penghasilan dari blog pribadimu. Terima kasih, dan sampai jumpa lagi pada pembahasan tentang dunia internet lainnya.

Posting Komentar

Posting Komentar

Hai! senang bisa mendapat komentar darimu. 😊
Sok, kasih kritik maupun saranmu buat blog ini. Jangan nanggung, hajar aja!