h2amzOiq2Tn9rmGhajOa165fMKwBqbFxQjYwl3bC

5 Rekomendasi Speaker Bluetooth Murah, Dibawah 300 Ribu

Speaker bluetooth sudah menjadi kebutuhan yang cukup penting di kehidupan sehari-hari. Terlebih bagi para penikmat musik, dan penonton video streaming. Meski kualitas suara di laptop dan ponsel pintar semakin bagus, namun rasa-rasanya, masih kurang begitu terasa dibanding menggunakan sebuah speaker bluetooth. Apalagi, banyak jenis speaker bluetooth yang dibanderol dengan harga murah. Dan pada kesempatan ini, saya akan merekomendasikan 5 speaker bluetooth murah tapi berkualitas, dibawah 300 ribu.

    1.Acome A5


    Selain menjadi pengeras suara, speaker Acome A5 ini, memiliki fitur jam digital LED yang cukup estetik. Membuat ruangan di rumah terutama kamar tidur, terlihat lebih cantik. Ditambah lagi, Acome A5 ini diklaim tahan hingga 80 jam, jika hanya digunakan sebagai jam saja. Sedangkan untuk ketahanan baterai saat memutar musik, speaker bluetooth ini mampu bertahan hingga 5 jam nonstop. Di beberapa marketplace, Acome A5 ini memiliki harga kisaran 100 ribuan. Harga yang lumayan terjangkau, jika dilihat dari berbagai fiturnya.

    Link beli: KLIK DI SINI

    2. Eggel Fit 3

    speaker bluetooth harga murah
    Instagram/eggel.id

    Eggel merupakan salah satu brand asal Indonesia, yang berfokus pada produk speaker bluetooth. Kualitas dari produknya sendiri, sudah tidak bisa diragukan lagi. Salah satunya, speaker bluetooth Eggel Fit 3. Meski bentuknya berukuran mini, tapi Eggel Fit 3 ini memiliki kualitas suara yang gahar dikelasnya. Dengan menggunakan custom 45mm Neodymium Drivers 1 Passive radiator, suara bass yang dihasilkan lebih terasa nendang dan jernih. Memiliki kapasitas baterai 1200 mAh, speaker ini mampu memainkan musik selama 15 jam, untuk 50% volume. Oh iya, speaker ini juga sudah tahan air, dengan adanya IPX7 Waterproof. Harga speaker bluetooth Eggel Fit 3 ini juga termasuk terjangkau. Hanya 150 ribu saja!

    Link beli: KLIK DI SINI


    GADGET: ASUS Vivobook Slate OLED T3300

    3. Acome A10


    Berbeda dengan Acome A5 yang lebih menonjolkan fitur jam LED-nya, Acome A10 ini benar-benar berfokus pada kualitas suaranya. Suara yang dihasilkan jauh lebih powerfull dan jernih. Speaker bluetooth dengan harga 209 ribu ini, juga sudah memiliki lPX6 Waterproof. Sehingga tidak perlu takut jika speaker terkena cipratan air. Untuk daya tahan baterainya sendiri, speaker bluetooth ini memiliki kapasitas 1500 mAh. Sehingga, bisa menemani galaumu hingga 6 jam lamanya.

    Link beli: KLIK DI SINI

    4. Kisonli G1

    Jika kamu penggemar produk bergaya retro klasik, produk Kisonli G1 ini nampaknya bisa menjadi rekomendasi speaker bluetooth yang cocok buat kamu. Tampilan klasiknya, bisa membuat kamu jatuh cinta dibuatnya. Bukan hanya menang di gaya saja, Kisonli G1 ini juga memiliki kualitas suara yang tak kalah jernih dan nge-bass. Dengan kapasitas baterai 1500 mAh, speaker yang satu ini bisa tahan 3-5 jam. Kisonli G1 dibanderol dengan harga 260 ribuan saja. Bisa tampil gaya, bisa mendengarkan musik lebih lama.

    Link beli: KLIK DI SINI

    5. Vivan Audio VS12 Waterproof


    Rekomendasi speaker dibawah 300 ribuan yang terakhir, adalah Vivan Audio VS12 Waterproof. Didukung dengan speaker driver 60mm dan surround sound 360, membuat speaker ini menghasilkan dentuman bass yang lebih maksimal dan terasa mengisi seluruh ruangan. Vivan VS12 ini juga sudah mendukung true wireless stereo. Sehingga, jika ponsel kamu dihubungkan dengan 2 unit speaker Vivan VS12 Waterproof secara bersamaan, maka akan menghasilkan efek stereo secara otomatis. Dari segi harga, Vivan VS12 memiliki kisaran harga 280 ribuan saja.

    Link beli: KLIK DI SINI


    GADGET: Set Top Box DVB-T2 Apple Matrix (Merah)

    Itulah 5 rekomendasi speaker bluetooth dibawah 300 ribuan. Meskipun harganya terbilang cukup pas di kantong, namun kualitasnya tak kalah bersaing dengan speaker jutaan. Dari 5 rekomendasi di atas, apa ada yang jadi incaranmu?

    Dukung Via SAWERIA Jika artikelnya dirasa bermanfaat, kamu bisa traktir saya dengan mengeklik lambang hati di sebelah kiri. Semaunya saja, gak maksa. Semua traktiran, akan digunakan untuk kemajuan blogwww.nandarir.com. Terima kasih.
    Baca Juga
    Nandar IR
    Calon penulis, menyukai videografi, dan hobi berpikir di kala rebahan. Harus kenal dekat dulu, baru asyik diajak ngobrol. Bukan berarti bersikap dingin, hanya kurang percaya diri memulai obrolan.

    Mungkin Kamu Suka

    Posting Komentar